Tuesday, February 11, 2014

dapur minimalis sederhana

Perabotan dapur dewasa ini muncul dalam beragam desain dan ukuran. Pabrik telah menyesuaikan ukuran dapur sehingga menjadi lebih mudah digunakan. Perabotan yang lebih kecil seperti microwave bisa digantung dibawah cabinet untuk menghemat tempat.
Ini adalah dasar dsar desain kitchen set minimalis. Anda bisa mengikuti tips-tips ini dan gunakanlah kreatifitas anda untuk membuat tampilan dapur anda terlihat menjadi lebih luas dan atraktif.
 
Countertop – ini mungkinterdengananeh, tapi tanyakandiri anda sendiri; jika kabinet dan countertop memiliki bayi, maka iniakan terlihat seperti apa, sama seperti anak yang mengerjakan sebuah fitur dan karakterisik dari orang tuanya maka begitupula dengan backsplash, dengan cara yang sama, haruslah sesuai dengan beberapa fitur dan karakteristik dari kedua countertop dan kabinet. Ini akan mengawinkan nya secara bersama sehingga tidak ada yang menjadi dominan diantara yang lainnya.
Backsplash tile adalah hal terakhir yang harus dipasang dalam renovasi kitchen set. Ini seperti memberikanes pada pada kue atau cherry pada sundae. Ini bisa memperindah atau menghancurkan tampilan keseluruhan. Saya harap nasihat ini akan membantu anda. apakah anda mencari satu jendi bentuk seni atau kerajinan, atau apakah anda sedang mencari sebuah tampilan yang lebih mainstream dari toko di kota anda, pedoman ini akan membantu anda untuk menyelesaikan projek anda.

No comments:

Post a Comment